Ssst.. ada Ria Miranda di Hijabenka

Sebagai seorang perempuan, saya termasuk perempuan yang jarang memperhatikan mix and match pakaian, pusing soal jilbab yang tidak up to date, atau bahkan tidak berselera beraktivitas karena memikirkan soal penampilan secara fisik. Tapi, harus saya akui kadang-kadang mood menjadi jelek seketika saat menyadari ingin memakai sebuah atasan yang lucu tapi bawahannya tidak ada yang cocok, belum lagi soal mix and match jilbab, tas, hingga sepatu. Sudah saya bilang kan menjadi perempuan memang kadang-kadang ribet. Saya harus bersyukur memiliki Ibu yang lebih up to date soal apapun termasuk Pakaian. Singkatnya saya bermasalah dalam hal keinginan untuk mix and match.

hijabenka

Beruntunglah saya memiliki banyak teman yang modis luar biasa. Akhirnya, saya diajak untuk ikut meet and shop with Ria Miranda di Hijabenka Pop Up Store Mall Panakukkang. Sayangnya, hari itu saya baru saja pulang dari aktivitas mendaki gunung dan tentu saja masih dalam keadaan Baju dan celana lumayan memprihatinkan, ehm belum lagi acaranya siang dan tentu saja saya belum mandi. Tiba di Hijabenka Pop Up Store, saya mendapati tamu undangan yang tentu saja modis, wangi dan cantik-cantik. Fix saya mojok-mojok di sudut ruangan, apalagi setelah melihat uni Ria Miranda muncul di depan para pengunjung.

Ria Miranda adalah seorang perancang busana Indonesia yang memiliki brand Riamiranda. Uni satu ini termasuk salah seorang di antara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap memengaruhi tren pemakaian busana muslim hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air. Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers, termasuk saya.

Nah, sedangkan Hijabenka(dot)com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Hijabenka menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang disediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Acara dimulai dengan penampilan model-model yang memperagakan busana-busana pilihan milik Hijabenka. Selanjutnya, pengunjung disilakan mengobrol langsung tentang karir Ria Miranda dan sharing tentang pengalaman berbelanja di Hijabenka. Sharing yang santai dan pembawaan uni Ria Miranda yang ramah membuat atmosfer meet and shop ini menjadi lebih hangat.

Di sesi selanjutnya, Uni Ria Miranda memilih tiga pengunjung yang akan ia mix and match penampilannya.  Mungkin karena penampilan saya termasuk yang sedikit abstrak, akhirnya saya ditarik bersama dua orang lain untuk dipilihkan pakaian dari Hijabenka. Uni Ria Miranda mengatakan bahwa style tomboy saya bisa diubah menjadi sedikit edgy yang mungkin istilahnya “tertolong” hihihi

1471492697449

Hasil mix and match Uni Ria Miranda 

Usai sesi mix and match pengunjung disilakan berbelanja dan sharing tentang masalah yang dihadapi soal mempadupadankan pakaian. Sembari pengunjung berkeliling, Uni Ria Miranda menarik beberapa orang yang ingin di make over hijabnya. Alhasil, beberapa pengunjung pulang dengan style hijab yang lebih modis. Selain membagi ilmu tentang mix and match dalam berbusana muslim, Ria Miranda juga memberi motivasi bagi perempuan-perempuan untuk lebih kuat terhadap hal yang ingin dicapai.

PhotoGrid_1471171867708

Pilah pilih baju yang cocok dan hasil mix and match Ria Miranda

Iklan

2 pemikiran pada “Ssst.. ada Ria Miranda di Hijabenka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s