Hangout Makin Allout dengan Sakuku

Telepon genggam adalah hal yang jarang sekali terpisah dari tangan saya. sebagai orang yang sok sibuk dan (mungkin) kecanduan bermedia sosial, Handphone selalu berada di dekat saya. padahal sebenarnya saya orang yang lumayan pelupa. Lupa mengambil helm padahal sudah duduk cantik di motor, lupa membawa jaket, lupa jadwal, lupa mengunci rumah, lupa membawa ini dan itu hingga parahnya kadang-kadang lupa membawa dompet. Kalau sudah urusan dompet, semua bisa berantakan dan solusinya harus pulang ke rumah. Pelupa adalah penyakit yang merepotkan. Kadang-kadang saya berfikir seandainya semua hal yang berurusan dengan barang pribadi bisa diakses dalam satu alat bernama handphone.

Wah, betapa menyenangkan seandainya itu benar-benar terjadi. Saya bisa memeriksa apakah saya benar-benar mengunci rumah melalui aplikasi atau bahkan saya bisa menghubungi barang yang tiba-tiba lupa saya letakkan di mana, seperti menelpon telepon yang lupa ditaruh. Oke, itu impian yang mungkin akan terwujud tapi tidak sekarang. Eh tapi, tidak harus menunggu inovasi teknologi bertahun-tahun lagi untuk beberapa kemudahan yang menurut saya kadang benar-benar dibutuhkan. Untuk kamu yang malas membawa dompet kemana-mana dan memimpikan transaksi mudah dan inovatif, sepertinya kita sudah punya jawabannya.

1470806459443

Bagi saya pribadi, aplikasi ini sangat berguna apalagi dalam hal belanja online (hihihi). Kemudahan berbelanja online ini juga bisa didapatkan di aplikasi sakuku yang telah bekerja sama dengan beberapa merchant online dan merchant fisik/toko. Bahkan dengar-dengar, saat ini Sakuku sedang mengadakan promo dengan berbagai merchant nya, yaitu ada potongan hingga 50% atau buy one get one free jika bertransaksi menggunakan Sakuku, wih.Yup, berkat inovasi terbaru dari BCA, kini hadir dompet elektronik yang akan memanjakan makhluk malas bawa dompet tapi hobi hangout macam saya. Aplikasi Sakuku merupakan teknologi pembayaran menggunakan smartphone.  Bayar apa? Banyak transaksi yang bisa dilakukan seperti bayar belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya. Hanya perlu mengunduh aplikasinya di app store atau google play store selanjutnya registrasi dengan nomor handphone yang otomatis akan menjadi nomor Sakuku kamu dan nikmati kemudahan bertransaksi dimanapun dan kapanpun. Gampang, dan benar-benar inovasi terbaru dalam bertransaksi.

IMG_20160809_201459

Hingga saat ini, top up saldo Sakuku bisa sampai Rp. 1.000.000 yang bisa dilakukan melalui ATM BCA, KlikBCA, dan m-BCA pada BCA mobile. Namun, buat kamu yang ingin mendapatkan lebih banyak fitur menarik, maka bisa mengaktivasi Sakuku Plus yang bisa melakukan topup dengan saldo maksimum Rp 5.000.000. Satu hal yang tidak kalah penting adalah aplikasi Sakuku dari BCA ini tidak memungut biaya administrasi bulanan sepeserpun, wow wow.Lain lagi masalah saya kalau sedang hangout rame-rame bareng teman-teman. Karena masih berstatus mahasiswa yang kadang-kadang bekerja serabutan. Maka saat hangout, saya dan teman-teman membayar masing-masing apa yang kami pesan. Cewek-cewek yang sedang hangout selalu sibuk dan rempong di bagian memesan dan melakukan pembayaran. Ada yang ingin membayar secara debit, ada yang baru akan ke ATM  mengambil uang, yang lain  sudah stay dengan uang cash dikipas-kipas. Sakuku juga bisa jadi solusi untuk masalah satu ini, kita bisa menggunakan fitur split bill di Sakuku untuk kemudahan pembayaran tagihan beramai-ramai.

Beralih ke fitur selanjutnya. Tanpa harus membawa kartu ATM kemana-mana, dengan Sakuku kita dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu kelipatan 50.000 dengan nominal maksimal penarikan Rp 1.250.000 meskipun bukan merupakan nasabah BCA. Untuk urusan transfer, kita bisa melakukan pengiriman dan meminta transfer sesama pengguna Sakuku Plus dengan minimal transfer Rp5.000. Sama halnya dengan transaksi pulsa, aplikasi Sakuku ini memudahkan untuk membeli pulsa untuk nomor sendiri, nomor orang lain, bahkan meminta pulsa kepada sesama pengguna Sakuku.

IMG_20160809_201521

Singkat cerita, saya menggunakan Sakuku. Meskipun kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi bisa saja dinikmati meskipun tidak menjadi nasabah BCA. Namun, jika tanpa menjadi nasabah pun kita diberi kemudahan demikian rupa, apalagi jika menjadi nasabah BCA. Saya yakin selanjutnya akan banyak kejutan-kejutan dari aplikasi ini. Selain fitur yang terdapat dalam aplikasi Sakuku ini memudahkan dalam bertransaksi, saya jadi tidak perlu membawa dompet kemana-mana. Jadi, kalau ada yang minta uang saya bisa bilang “saya nggak bawa dompet, bayar pakai Sakuku boleh gak?”Satu hal lagi yang harus saya katakan. Saya suka tampilan aplikasi Sakuku ini. Tidak ribet untuk diakses, tampilannya menarik dan langkah-langkah dalam registrasi tidak ribet. Saya yakin, pengguna yang telah “berumur” pun bisa dengan mudah melakukan registrasi dan menjalankan aplikasi ini, apalagi makhluk-makhluk hobi hangout macam saya haha.

2 pemikiran pada “Hangout Makin Allout dengan Sakuku

Tinggalkan Balasan

