Wardah Beauty House, Rumah cantik Para Muslimah

Wardah Beauty House (WBH) akhirnya hadir di Makassar. Sebelumnya, WBH telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia melayani konsumen dengan produk-produk berkualitas dan sebagai rumah cantik untuk memanjakan diri. Wardah sendiri merupakan salah satu produk kosmetik yang telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Hal inilah yang menjadi salah satu petimbangan para konsumen untuk memutuskan menggunakan Wardah sebagai produk perawatan kecantikan. Terlebih untuk para muslimah yang belakangan dihantui rasa khawatir dalam memilih perawatan kecantikan yang bisa saja berbahaya bagi mereka.

Nah saya sendiri? Anyway saya bukan tipikal perempuan yang gampang terpengaruh menggunakan produk-produk hanya karena ulasan atau pengaruh dari orang lain. Saya menggunakan produk Wardah pertama kali karena sebuah keterpaksaan (?) jadi ceritanya, seorang sahabat dekat saya akhirnya menikah. Barang-barang yang dibawa oleh keluarga mempelai pria ke rumahnya saat lamaran dikumpulkan di kamarnya. Setelah resepsi, sahabat saya memberikan salah satu bingkisan yang isinya macam-macam produk Wardah. Saya menolak sebab saya tidak menggunakan produk Wardah  namun akhirnya dipaksa untuk diambil karena ia percaya mitos bahwa kerabat yang mengambil dan menggunakan barang-barang lamaran akan segera menyusul mempelai.

30611

Mitos itu ternyata fiktif, saya belum menikah hingga sekarang *ditampar*. Tapi syukurnya, saya menggunakan Wardah hingga sekarang. Berawal karena keterpaksaan hingga kini benar-benar merasa cocok dengan produk-produk Wardah. Sebelum WBH hadir di Makassar, saya sering khawatir membeli produk Wardah di toko-toko biasa. Jangan-jangan ini palsu, jangan-jangan bukan produk yang biasa  saya gunakan, dan sebagainya. Namun, kini tidak perlu khawatir lagi karena outlet resmi Wardah, Wardah Beauty House yang berlokasi di Jalan Pengayoman Blok H No.2, Panakkukang telah dibuka pada tanggal 28 Februari 2016 kemarin.

Grand opening Wardah Beauty House ini dimulai dengan pembukaan dan demo make up oleh perwakilan dari Wardah. Demo make up ini juga disertai sharing tentang tips-tips menggunakan makeup, penjelasan tentang produk Wardah yang digunakan serta pertanyaan paling mendasar tentang alat make up. Selain demo make up, penampilan tari tradisional, acara ini juga menampilkan fashion show busana muslimah. Sebagai penutup dari acara, peserta disilakan berbelanja produk-produk wardah yang telah diatur baik-baik di rak depan WBH ini. Wardah Beauty House Makassar hadir tidak hanya untuk menyediakan produk-produk kecantikan namun juga tersedia Facial & Body Treatment.

30609

Sesi belanja merupakan sesi paling berbahaya dalam acara ini. Bagaimana tidak, rak-rak yang ditata rapi di rumah baru Wardah ini dipenuhi berbagai produk mulai dari parfum, lipstik, body butter, dan hampir semua produk wardah dengan label tester yang bisa dicoba oleh para undangan. Lebih berbahayanya lagi karena di dalam goodie bag yang dibagikan oleh panitia disisipkan pula voucher diskon. Berbahaya maksud saya di sini adalah kita bisa tidak sadar akhirnya berbelanja secara tidak terkendali. Namun seorang teman bernama Lina mengaku bahwa wajar saja jika para pengguna Wardah akhirnya tidak sungkan mengeluarkan budget berlebih untuk perawatan kecantikan yang produknya sudah mereka percaya.

30610

Sesi belanja baru selesai setelah akhirnya peserta menyambut Ibu Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan yang datang terlambat karena beberapa urusan. Ibu Dr. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain, M.Si menyampaikan sambutan penerimaan kepada Wardah Beauty House Makassar. Acara ditutup dengan foto bersama dan menjalin silaturahmi sesama peserta yang hadir. Acara ini dihadiri oleh Hijabers Mom Makassar, Makassar Gammara,Blogger Makkunrai Anging Mammiri (MAM), dan komunitas-komunitas kreatif lainnya. Hadirnya Wardah Beauty House di Makassar menunjukkan semakin tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk Wardah. Tidak hanya menghadirkan produk-produk yang telah teruji Halal, WBH juga menjadi rumah cantik untuk perawatan kecantikan para muslimah.

6 pemikiran pada “Wardah Beauty House, Rumah cantik Para Muslimah

  1. Saya sudah pakai cream Wardah selama hampir 4 bln,tpi reaksinya blm kelihatan,malah wajah saya banyak timbul jerawat,tlg infonya dong? Itu d karenakan ap ya? Atau saya tidak cocok mmkai produk Wardah..??

    Suka

Tinggalkan Balasan

