Dear kamu, wanita yang sedang jatuh cinta

Dear kamu,
Tak ada salahnya menyukai seseorang. Tak ada salahnya kau merasa kacau dengan semua perasaan-perasaan yang sulit kau bendung sendiri. Pada akhirnya kau akan mengerti bahwa menyukai adalah kesempatan semua orang. Kau mulai kesulitan membujuk hatimu? Jangan cemas, hatimu adalah milikmu. Berapa lama kau kenal dengannya dan berapa lama kau tinggal dengan hatimu?
Dear kamu,
Dia seseorang yang sederhana di matamu. Kau terus bertanya mengapa kau menyukainya. Kau terus bertanya apa dia juga menyukaimu, apa dia jodohmu, bagaimana jika kalian bersama… kau terus bertanya namun kau benci menyadari pertanyaan-pertanyaan itu. Dan kau, kau mulai menghubung-hubungkan kejadian-kejadian. Mengapa kalian terus bertemu, mengapa ia berkata seperti itu, apa yang dia maksud dengan sikapnya. Kepalamu jadi kota paling sibuk dengan pertanyaan-pertanyaanmu sendiri.
Dear kamu,
Sejak awal kau jatuh kepada cinta, kau sadar bahwa kau adalah wanita yang harus menjaga diri sebaik-baik menjaga. Kau menahan pandanganmu, menjaga jarak, berusaha biasa sebisa mungkin. Mungkin akan sulit untukmu terlebih kau bukan orang yang pandai menyembunyikan sesuatu. tapi kau tak punya banyak pilihan. Kau juga masih punya banyak hal untuk dipikirkan. Jadi kau tentu punya banyak alasan untuk menata kembali hatimu.
Dear kamu,
jangan khawatir sebab jodohmu sudah ada di Tangan-Nya, sungguh jangan khawatir tentang itu. Khawatirlah jika kau belum mempersiapkan diri, belum merasa pantas untuk mendapatkannya. Padahal Tuhan-Mu bisa mengirimkannya kapan saja. Jangan sedih dan kalut, sebab Tuhan-Mu adalah sebaik-baik pemberi keputusan. Jadi bila sekarang kau sedang berdoa untuknya, tunggulah seseorang itu untuk menjalani kehidupan menuju Ridha Allah. Jangan terus memikirkannya , jangan terus berdoa untuknya, untuk satu orang yang kau sukai saja. Boleh jadi, karena berdoa untuk satu orang saja maka pintu-pintu jodohmu yang lain akan ditutup. Padahal, kau tidak pernah tahu, mungkin Allah telah menyiapkan seseorang yang lebih baik untukmu.
Dear kamu, wanita yang sedang jatuh cinta..
Belum tentu yang kau cintai adalah yang terbaik untukmu. Jangan tergesa-gesa.. simpan dengan rapat semua perasaan itu. Yakinlah Allah akan menjawabnya. Bersabarlah dalam keindahan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s