Halo kamu.. move on yuk :D

Move on. Saya udah pernah nulis tentang ini sih sebelumnya. Tapi kali ini lain, kalau postingan kemarin itu menyemangati moveoners yang lagi tersungkur hatinya, kali ini kayaknya asli bakal bikin sedikit susah move on.ngomong-ngomong tentang move on, biasanya untuk anda yang baru aja jomblo, pasti bakal sering dengar kata ini. Apalagi kalo ketemu sama teman yang tahu kalau kamu lagi berusaha untuk move on. Dikit-dikit dikatain gagal move on, dikit-dikit di teriakin move on doooong. Hahaha pokoknya urusannya ruwet.. apalagi… kalo kamu memang gak bisa move on.. uhhhhh

Masih sayang, memang permaslahan yang tak kalah ruwetnya. Terlepas dari bagaimana alasan berpisah kalian (yang lagi berusaha move on) tapi emang jarang banget orang yang bisa ngerti apa yang kita rasain. Eh kok kita.. πŸ˜€Β  maksudnya apa yang kamu rasain. Kadang, orang seenak hatinya ngomong β€œapalagi sih yang mau diingat-ingat, udah putus juga” atau β€œmove on dong, diluar sana masih banyak cowok yang lebih baik”. Yang ngomong kayak gitu biasanya bikin kesel banget, pikirannya sempit, gak punya banyak kosa kata buat menghibur kamu. Atau ada lagi nih biasanya yang ngomong β€œudah, cowok emang gitu”, lah kalo yang ngomong ini adalah cewek, saya curiga dia justru suka sama kamu hahaha.

Ngomong-ngomong, move on itu biasanya susah banget dilakukan kalau awal-awal berpisah. Dari yang tadinya ada yang sms nyuruh makan, sms hati-hati kalo kemana-mana, nyuruh tidur cepet, marah-marah kalo hape gak aktif lama. Tiba-tiba semuanya berubah. Awal-awal sih berasa enak-enak aja, akhirnya bisa kumpul sama temen tanpa perlu laporan, punya banyak waktu buat teman. Eh tapi beberapa waktu kemudian hidup berasa kosong banget, lirik hape gak ada yang menghubungi gak ada yang dihubungi karena alasan bete. Akhirnya stalking. Daaaaan disinilah berawalnya susah move on.

Ada tipe pasangan yang putus karena mereka lagi butuh space, lagi jenuh dengan rutinitas pacaran dan tiba-tiba pengen sendiri dulu, terus putus deh. Nah, tipe-tipe kayak gini paling cepat kangennya. Masalahnya adalah kalau salah satunya cepet dapat pacar lagi, satunya pasti harus menderita menanggung beban move on yang berkepanjangan. Well, untuk kamu yang masih susah move on gini aja deh, mengenang itu memang wajar gak ada masalah, biar aja mengalir. Saya percaya satu hal, berusaha untuk melupakan itu sama saja dengan semakin berusaha untuk mengingat. Jadi, habiskan saja jatah perasaan cinta kamu sama dia. Nanti, suatu hari sebelum perasaan itu sempat habis untuk sang mantan, kamu akan jatuh cinta kembali, kepada orang yang akan membuatmu kembali membuat kenangan-kenangan indah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s